Jumat, 13 Desember 2013

[REVIEW] LANEIGE WATER SLEEPING PACK

Hay fellas! This is me, writer Riztrya (again) hehe^^
well sebenernya sekarang aku lagi UAS cuma menyempatkan diri buat review salah satu produk skin care kesukaan ku kya <3 oke langsung aja, HERE IS THE REVIEW
Enjoy reading <3

this is WATER SLEEPING PACK by LANEIGE (korea)
Awalnya aku gatau sebenernya fungsi ini tuh apa, tapi setelah aku coba dan rasakan khasiatnya (wessss) ternyata sangat enak banget buat kulit kering seperti ku ini :)
Jadi, water sleeping pack ini sebenernya cocok buat semua jenis kulit, cuma menurut ku ini sangat-sangat di rekomendasikan buat kalian yang punya kulit kering seperti aku :')
Aku sudah pake 2 pack dalam waktu sekitar 6 bulan terakhir ini. Harganya juga gak terlalu mahal (setiap online shop punya varian harga yang berbeda sih ya) aku selalu beli water sleeping pack ini di @theroomsevenbeauty (instagram) harganya Rp.75000 untuk size 20ml murah kan? ^^
You don't need to use this water sleeping pack too much kok :)
But i'm so sorry, aku ga bisa kasih liat cara pemakaiannya disini karena ini harus dipakai malam hari sebelum kalian tidur :) so, saat kalian bangun tidur, kulit wajah kalian akan lebih lembab, segar dan sangat glowy <3
Wanginya juga bisa mengurangi rasa penat setelah lelah seharian beraktivitas loh hihi wanginya seger banget adem adem gimanaaaaa gitu(?) hehehe ini unboxing version nya ya
Cara pemakaiannya tinggal di oleskan ke wajah terutama bagian jidat, pipi, bawah hidung, hidung, dan dagu (jangan terlalu banyak) lalu digosok seperti kalian pakai facial wash. Setelah itu, kalian boleh tidur dengan nyenyak \o/ dan saat kalian bangun pagi-pagi, kalian akan merasakan khasiatnya \o/ so, this is the result :)


ps: foto ini aku ambil saat aku bangun tidur setelah memakai
laneige water sleeping pack hehe NO MAKE UP, NO FILTER :)
Frekuensi pemakaian laneige water sleeping pack untuk setiap jenis kulitnya berbeda :) untuk kalian yang kulitnya sangat kering seperti aku, dianjurkan untuk pakai 4x dalam 1 minggu untuk hasil optimal.
Untuk yang tidak terlalu kering sampai normal, bisa dipakai 2x dalam 1 minggu :)

PLUS (+)
  1. Murah (price always be number 1 perspective right?kkk~)
  2. Mudah digunakan
  3. Awet (untuk size 20ml aku bisa pake 2-3 bulan)
  4. Wangi saat dipakai
  5. Khasiatnya langsung terasa di pagi hari
  6. Menyegarkan & mengencangkan kulit
  7. Cocok untuk segala jenis kulit
MINUS (-)
  1. Untuk size diatas 20ml harganya cukup mahal T_T
Oke fellas, that's all the review for LANEIGE WATER SLEEPING PACK from me :) semoga bisa membantu kalian yang masih pusing menghadapi masalah kulit ya^^ *lol*
Untuk cara pemakaiannya akan aku post juga segera ya hihi
kritik dan saran langsung comment dibawah postingan ini ya ^^

Thanks for reading and stay beauty!


Much Love!
Riztrya

Picture taken by me using my nikon D5100

1 komentar :

  1. Aku juga pakai ini, enaaaak banget di kulit

    XOXO

    http://farrelandmerry.blogspot.com/2014/10/laneige-water-sleeping-pack-ex.html

    BalasHapus