Selasa, 07 Juli 2015

Review: Olay Total Effects 7 in 1 Anti-Ageing Night Cream

Hola, niñas!

Aku akan kembali me-review salah satu produk skincare dari Olay. Kalian sudah baca review sebelumnya (bisa lihat di sini ya). Kalau pada postingan sebelumnya, aku me-review serum, maka di postingan yang sekarang, aku akan me-review Total Effects 7 in 1 Night Cream-nya Olay. Yuk langsung review!

Olay Claims: Ketika bangun dari tidur, kulit tampak lebih muda setiap pagi dengan Olay Total Effects 7 in 1 Anti-Ageing Night Cream. Kulit wajah Anda akan kaya vitamin anti-ageing yang kompleks. Menghaluskan tekstur kulit Anda dan melawan 7 tanda-tanda penuaan secara efektif, krim malam ini mengurangi munculnya garis-garis halus, keriput dan bintik-bintik. Krim ini akan menghidupkan kulit Anda yang semula kusam sehingga menjadi lembab dan kenyal.

Kegunaan:
  1. Krim ini aman digunakan dan tidak menimbulkan reaksi alergi karena telah diuji secara dermatologis. Krim ini non-comedogenic, jadi tidak akan menyumbat pori-pori Anda. 
  2. Tidak berminyak dan Anda dengan mudah bisa mengaplikasikan krim ini karena bebas minyak dan akan cepat diserap. 
  3. Krim ini dapat diterapkan pada semua jenis kulit. Olay Total Effects 7 in 1 Anti-Ageing Night Cream menjanjikan kulit Anda bersinar dengan tampilan muda.
Ingredients: Water, glycerin, niacinamide, isohexadecane, dimethicone, isopropyl isostearate, polyacrylamide, cocos nucifera (coconut) oil, stearyl alcohol, benzyl alcohol, hydrolyzed wheat protein dan bahan bermanfaat lainnya yang membuat krim malam ini bekerja dengan baik sehingga memberikan kulit Anda terpelihara dengan baik.



Cara memakainya:
  1. Cuci wajah kalian dengan facial foam dan keringkan.
  2. Ambil krim secukupnya dalam jar dan mulai totolkan ke wajah. Masing-masing 1-3 totol untuk daerah kening, wajah, bawah mata, dagu, dan leher.
  3. Ratakan dengan 2 jari kalian (telunjuk dan jari tengah) krimnya.

Olay Total Effects 7 in 1 Anti-Ageing Night Cream dikemas dalam jar plastik berwarna abu-abu dengan black screw-on lid sehingga terlihat mahal dan berat, seperti yang terbuat dari kaca. Produk ini sangat mudah untuk dibawa kemanapun. Masalahnya, karena krim ini ditaruh di dalam jar, jadi ketika akan mengambil krimnya dengan mencelupkan jari. Ini menjadi tidak higienis kan :'(


 
Krimnya berwarna putih dengan tekstur yang lembut, halus, ringan, dan bau yang harummm. Baunya ini ngga menyengat dan ngga gengges sama sekali. So, don't worry! Krim ini sangat mudah merata pada kulit dan bahkan aku ngga perlu memijat wajahku karena krimnya meresap sangat cepat. Kulitku terasa menjadi halus dan lembab tanpa rasa lengket atau berminyak.


Its Cream

Ketika aku bangun di pagi hari, ngga ada tanda-tanda minyak berlebih pada wajah saya, terutama T-Zone (yippie!) dan kulitku terasa sehat dan lentur. Dalam minggu pertama, wajahku terlihat bercahaya dan segar. Tentu saja ngga ada sama sekali tanda kekeringan di wajah. Pori-pori di wajah juga terlihat menyust, dan noda hitam di wajah tersamarkan. Well, ngga ada alasan untuk ngga cinta sama produk ini kaaan? :D

Pros:
  1. Kemasannya cukup kokoh
  2. Teksturnya halus, lembut, dan ringan. Jadi cepet meresap di wajah
  3. Tidak berat dan tidak berminyak 
  4. Kulit terlihat sehat dan segar di keesokan harinya tanpa ada tanda oiliness 
  5. Ngga bikin break out
  6. Wanginya enak dan ngga menyengat karena lama-lama cepat pudar wanginya
Cons:
  1. Overpriced IDR 133k for 50 gr. Still sih seharusnya kemasannya terbuat dari glass (apapun yang lebih bagus dari plastik)
  2. Seharusnya packaging nya dalam bentuk tube jadi lebih higenis

Product rating: 4/5

Aku merekomendasikan produk ini buat kalian yang mungkin masih bingung memilih krim malam anti ageing. Aku pribadi suka banget sama tekstur krimnya yang halus ini dan sejauh ini sudah memberi efek baik pada kulitku. Kulit wajahku terlihat 'well-rested'. 

If you have any questions about this product, you can ask me on comment box below. Feel free to comment. Or just lets share your experience about this product. See you, niñas! ;)



~Natalia~


34 komentar :

  1. Cream pemutih wajah yang aman yang terbuat dari bahan alami, pastikan sudah terdaftar di BPOM untuk memastikan tidak terdapat kandungan kimia berbahaya didalamnya.

    BalasHapus
  2. Kak kalo olay ini cepet meresap ya? Soalnya aku selama ini pake spray Avoskin, kalo krimnya ga cepat meresap ga maksimal ntar di kulit huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurutku yg serum lebih cepat meresap. kalo cream malam sifatnya melembutkan tapi pas bangun pagi, kenyal dan bercahaya wajahnya :D

      Hapus
    2. Kira2 serum yang pas dipadu padanin apa ya?? Soalnya bingung tiap x mw beli olay varian nya byk bgt.. sekalian deh.. night creamnya jg soalnya wajahku cenderung oily kadang2 suka jerawatan hehe :D

      Hapus
  3. saya juga pake produk olay...sebelumnya menggunakan produk dokter ...tapi saya konsultasikan terlebi dahulu dg team olay jadi kaya minta petunjuk gitu dan emang bener olay oke bgt hasilnya maksimal

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih ya sudah bantu menjawab. readers, semoga jawaban Ratih bisa membantu kalian ^^

      Hapus
  4. Ada batas minimum usia nya ga kalau mau pakai? Biasanya 30th-an baru di sarankan pakai cream anti ageing nya :/?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai mery.. karena polusi dan radiasi UV yg semakin membahayakan, menyebabkan kulit kita rentan. maka akan lebih baik kalau kita pakai produk anti ageing start di usia 21+. tidak diharuskan memang, tapi kalau mau dipakai, ya boleh :)

      Hapus
  5. Terima kasih untuk sharing nya (:

    BalasHapus
  6. Sebaiknya memakai serumnya juga...apa cukup krim malamnya saja??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai. Kalau mau hasil lebih maksimal, pakai serumnya dulu. Diamkan 1 menit, baru pakai creamnya.

      Hapus
  7. apa bisa digunakan untuk kulit brminyak sist,sebelunya saya pakai krim mlm agemiracle tpi kya makin berminyak kadang suka gatal muka nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo. Bisa kok. Kulit saya (Natalia) berminyak dan cocok. Tetapi balik lg ke tingkat sensitif kulit masing2 ya.

      Hapus
  8. Mau nnya usiaku 21 tahun ,dan kulit berminyak mau coba cream malam olay ,kira2 olay yg mana ia baiknya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo, amelia. Aku baru coba skincare Olay yg ini sama serumnya aja. Kamu bisa coba ini mungkin. Aku juga berminyak dan cocok

      Hapus
  9. sis.. itu kan buat malam..
    kalo yg siang nya pake olay yg apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi, there. Bisa pakai Olay Total Effects 7 in One Day Cream SPF 15.

      Hapus
  10. Ak udh stahun ni pke olay gantle day cream tp d aplikasi.ny klo mw tdur
    Cz klo pke cream siang2 muka suka jd bruntusan gt
    Tp klo ak ganti k night cream.y ngaruh g yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo, Via. Kalau kulit wajah kamu cenderung berminyak, maka penggunaan cream pada siang hari juga akan membuat kulit semakin berminyak. Aku sarankan kamu pakai produk khusus kulit berminyak di malam hari. Stop pemakaian kalau memang wajah sudah bereaksi negatif seperti bruntusan, jerawat, kemerahan. :)

      Hapus
  11. Ini bisa bikin kulit kenceng ga ? Soalnya kulit wajahku jadi lembek" gmn gitu gegara pernah salah pake cream gajebo hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai gigi. aku sih ga bermasalah sama produk ini dan lumayan buat kencang kulit. setelah pake krim malamnya, paginya kulit wajahku kenyal dan halus (bukan lembek).

      Hapus
  12. Halo. aku baru mau coba olay yg night cream ini. Tp ketergantungan ga yah kira-kira?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo, Nursinta. Produk seperti ini tidak membuat kamu ketergantungan kecuali produk dari dokter kecantikan.

      Hapus
  13. Hii aku baru 1 mingguan pakai cream ini.tapi gatau knp setelah di aplikasikan ke wajahku pasti kaya ada yang brudul gt.mirip kaya kita luluran gt.knapa ya ? Km gt jg ga ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai putri. brudul itu kayak semacam daki muka. coba scrub wajah km. aku juga kayak gt kok. ini akibat banyaknya debu yg nempel di wajah. :)

      Hapus
  14. Hi aq udah sbulan pakai olay total efect yg day cream dan night creamnya, tp kok kulitku jd lbh item ya, timbul jerawat sm jerawat2 halus. Apa ini tanda g cocok ya?
    Kulitku kering, usia 27th

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai nurhikmah. kalau efeknya seperti itu artinya km ga cocok. segera hentikan pemakaiannya ya :)

      Hapus
  15. hay, mau tanya nih, klo pakai olay total effects 7 in one anti-ageing SPF 15 itu untuk siang/malam ya,,? terus boleh gak di lapisi dengan bedak bayi bubuk,,?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai sanny. perlu kamu ketahui segala produk yg mengandung SPF itu hanya dipakai siang hari gunanya untuk melindungi wajah dari sinar UV. aku ga menyarankan penggunaan bedak bayi karena nanti malah tambah berminyak.

      Hapus
  16. Night cream ini bisa untuk usia berapa yah?

    BalasHapus
  17. Klo untuk bumil dan busui aman ga?

    BalasHapus
  18. Kalau saya pakai timbul jerawat merah di dahi gimana dong? Gak cocok atau purging

    BalasHapus
  19. prodak olay ini blh dipadu padan dgn skincare lain ga? misal essence dari wardah serum dari wardah

    BalasHapus
  20. Usia ku 22th aku pengen nyoba krim malam dari olay bagus nya pake yang mana ya sis. Yang bikin kulit wajah cerah

    BalasHapus