Minggu, 02 Februari 2014

[REVIEW] THE FACE SHOP FACE IT HIGHLIGHTER BEAM

Hello ladies! Back with writer Riztrya here hoho yesterday admin Nathalia wrote a review for Revlon Photoready BB Cream, have you guys read it? Go read it after you read this post kkk~^^
well, i'm going to write this review using my ind-lish or indonesian english hahaha since some readers request me to write it in english, so i'm going to do it in ind-lish today xD
hari ini aku akan menulis review produk The Face Shop yaitu Face It Highlighter Beam, untuk kalian yang pengen make up nya terlihat glowy seperti artis-artis korea, kalian wajib membaca review ini ^^



me as the background lmao xD
so, this is my first time using a highlighter as my make up, i usually combining a concealer and bb cream to make it looks like a highlighter lol xD but after trying this highlighter, i think.....i'm going to love a highlighter so much hehehehe -_-v okay this is how the packaging looks

kemasannya sangat mini, isinya cuma 13ml (at least ga sekecil benefit high beam yang sangat mungil itu) dan harganya cukup murah. It cost around IDR 95000 (10$) , aku beli highlighter ini di @lilcherryshop (instagram) mungkin setiap shop punya harga berbeda ya, apalagi di store the face shop di Indonesia mungkin akan lebih mahal lagi. 
Highlighter bisa digunakan untuk daily make up looks atau untuk riasan tebal ke pesta, hanya saja kadar penggunaannya harus dibedakan. Highlighter ini walau cuma di gunakan sedikit di wajah kalian, akan langsung memberikan efek highlighting yang sangat membuat wajah kalian terlihat lebih bersinar, segar, dan lembab.
Untuk kalian yang jenis kulitnya kering, highlighter ini juga memberikan efek moisturizing terhadap kulit wajah kalian loh ;) aku pakai highlighter ini untuk hang out atau special event lainnya, kalau untuk daily make up hmmmm aku kurang suka pakai riasan tebal untuk daily make up, so i decided to use a little for my daily make up, just to give a fresh look on my face ^_^

SWATCH


From the texture, tekstur nya sangat pas, tidak terlalu creamy atau pun terlalu watery sehingga mudah di blend dan diaplikasikan ke wajah kalian. Berikut diatas aku tampilkan swatch nya.

See the difference? after using a highlighter, my hands looks glowy hoho ^o^ highlighter ini terlihat ada glitter nya, tapi begitu di aplikasikan ke kulit kalian, glitternya tidak akan terlihat \o/ langsung menyesuaikan dengan warna kulit mu, tapi karena highlighter ini ada whitening effect nya juga, jangan terlalu banyak diaplikasikan ke wajah, karena nanti akan memberi kesan tebal pada riasan kalian. (kalau buat ke pesta sih boleh ya, tapi kalau untuk ke kampus kayaknya enggak deh hehe), kalian bisa mengaplikasikan highlighter setelah mengaplikasikan bb cream / cc cream/ foundation :)
Gunakan highlighter hanya di bagian jidat, hidung, tulang pipi, dan dagu. That's the point how your highlighter will works.

unboxing version

Highlighter ini mempunyai wangi yang sangat creamy (?) lol no, aku susah mendeskripsikan wangi nya disini, tapi aku sangat sangat suka wanginya /o/ untuk pengunaannya sendiri kalian tidak perlu repot menuangkan cairannya ke tangan, langsung oleskan highlighter dengan kuas nya ke titik-titik di wajah kalian, dan blend saja dengan tangan mu (pastikan tangan kalian bersih dan bebas kuman ya hahahaha) dan highlighter ini akan langsung membuat wajah kalian glowy dan lebih cantik yaaay /o/ /o/
Untuk kalian yang tertarik membeli produk ini bisa hubungi online shop yang menjual original make up atau official store the face shop di mall terdekat. (untuk harga belu tentu sama dengan harga diatas ya)
Sekedar informasi, kalau kalian membeli produk ini atau produk make up lainnya di @lilcherryshop (instagram) kalian akan mendapatkan potongan harga loh ;) gimana caranya? kalian cukup menyebutkan kalau kalian mengenal online shop @lilcherry dari blog ini :)
simple kan?
So, buat cewek-cewek yang lagi kebingungan cari online shop make up terpercaya dan 100% ORIGINAL, kalian bisa langsung order ke @lilcherryshop (instagram)
ps: jangan lupa sebutkan nama blog kita ya ;) beautyshidae.blogspot.com

Oke, semoga review nya bisa membantu kalian dalam memilih produk highlighter mana yang cocok dan bagus untuk digunakan hahahaha if you have anything to ask, you may comment on this post or contact me personally through email : riztryaaa@yahoo.com or my instagram @riztryaaa (i do check my instagram and email everyday so don't worry if u need anything to ask there)
See you on our next post!
Stay pretty! <3

riztryaaa



PHOTO OF THE DAY
using the face shop face it highlighter beam

please forgive my big eye bag ;(


THE FACE SHOP FACE IT HIGHLIGHTER BEAM
ORDERED FROM : LILCHERRY SHOP
Facebook Page : Lilcherry Shop
Phone : 08996833002
Instagram : @lilcherryshop

Tidak ada komentar :

Posting Komentar