Selasa, 12 April 2016

[REVIEW] :Pixy Highlight and Shading Perfecting Face Shape

Halo, back with Liana. Kali ini aku akan mereview satu produk baru dari Pixy. Pixy Highlight and Shading Perfecting Face Shape seperti namanya, Produk baru pixy ini berguna untuk menegaskan bentuk wajah. Pertama kali aku tahu pixy ngeluarin produk ini waktu aku surfing di IG dan nemuin IG seorang MUA yang ngepost foto produk ini. Aku sendiri cukup puas dengan produk-produk dari Pixy karena selain harganya yang cukup bersahabat untuk aku yang seorang mahasiswa, kualitasnyapun bagus banget. Beberapa produk Pixy yang aku repurchase antara lain BB Cream, Cleansing Express, 2 Way Cake, Blush On, Liquid dan Gel Eyeliner. Jadi saat aku tahu ada produk baru dari Pixy yang kayaknya bisa bikin hidungku sedikit tampak tegas aku langsung cari deh, hehehe. 




Karton pembungkusnya berwarna pink khas Pixy. Simple, dan di bagian dalamnya ada petunjuk penggunaan produknya. Akhir-akhir ini Pixy memperhatikan packaging dari produknya, tapi sayang untuk Highlight and Shading ini packagingnya sungguh mengecewakan. 


See? I kid you not guyss! Packagingnya berwarna hitam dan terbuat dari plastik ringan yang bikin deg-degan kalau tiba-tiba engga sengaja jatuh, dan kemudian pecah berserakan dimana-mana. Selain itu kalau kena permukaan yang agak kotor juga gampang ikutan kotor, jadi aku sering banget lap-in packagingnya hehehe. 


Di dalam packaging yang terasa amat ringkih tersebut terdapat duo highlight dan shading. Pemisahannya standar seperti kebanyakan produk shading dan highlighting lainnya. Sekilas tampak sangat matte,  but there are some tiny sparkling shimmer. And one more, tidak ada aplikator bawaan dari produk ini, so make sure that you have your own contouring brush.


Di foto atas kalian bisa lihat kalau tiga garis yang aku sapukan diantara tulang-tulang itu memberikan kesan tulang yang agak menonjol. It's a good thing for me, Untuk memberi kesan tegas di area hidung jadi tidak terlalu nampak kalau aku pakai shading. However the highlighter is just doesn't work the way I want it to.


As you can see, the product is just so powdery. Too bad, I thought that Pixy could do better than this. Anyway, if you're new into contouring thingy and want to try how to do it before you purchase more pricey product, I think you can consider to buy this one, 

Pros:
- Cheap! about IDR 35 K after discount.
- The shading pigmentation is buildable
-  available locally

Cons:
- Cheap Packaging
- Poor quality highlighter
- Powdery
- No Applicator

Overall : 2 out of 5


2 komentar :