Sabtu, 28 Maret 2015

REVIEW: Revlon Super Lustrous Lipstick in 650 Mulled WIne

Hola!
Selamat berhari minggu semuanya :)
Kali ini aku bakal me-review lipstik favoritku yang baru. Let me introduce you to my new baby,


Revlon bukanlah brand yang asing di Indonesia, Super Lustrous Lipstick merupakan salah satu line lipstick yang friendly budget dan memiliki varian warna yang cukup banyak. Akhir-akhir ini aku sedang terobsesi dengan listrick. Entah kenapa kalau lagi bete akut obat paling efektif untuk mengobati bete aku adalah dengan beli lipstick. Untungnya aku jarang banget bete sehingga aku ga perlu banyak habisin uang untuk beli lipstick. 


 Aku memilih warna Mulled Wine karena itu warna merah tua yang tersisa di counter. Tadinya aku coba cari warna yang agak mirip dengan NYX Matte Lipstick Alabama karena warna merahnya kece abis XD Tanpa adanya tester, dan mas-mas spgnya beneran ngeyakinin kalo ini warna merah yg paling gelap, akhirnya aku beli. Setelah aku coba warnanya juga bagus meski kurang gelap.

Packagingnya dari plastik ringan. Aku sempat khawatir kalau packagingnya akan gampang patah karena aku sering sekali menjatuhkan barang barangku, tapi setelah tidak sengaja jatuh sebanyak beberapa kali, wadahnya tetap kokoh, tidak retak sedikitpun!

\

Foto diatas adalah swatchnya warnanya cukup menyala dengan cahaya yang cukup banyak, tapi menurutku warna merahnya stand out dan elegan. 


 Tenang, foto di atas bukanlah bare lips aku XD bibirku lumayan gelap dan gampang kering sementara aku sangat suka warna-warna yang terang. Untuk mengatasinya, aku tidak lupa untuk ikut menggosok bibirku setelah menggosok gigi untuk membuang kulit mati. kemudian aku menggunakan lipbalm dan kemudian ditimpa dengan lip liner. aku menggunakan lip liner hampir  diseluruh bibir, dan lebih memfokuskan pada bagian yang gelap. Hasilnya lumayan memuaskan, lipstick menjadi lebih lama tinggal di bibir, tidak membuat bibir kering, dan warna lipstick menjadi lebih stand out.


I really love the color. sebenarnya kalau lagi ngaca warnanya lebih gelap lagi, tapi tetep. aku suka banget dengan warnanya. meskipun langsung menggunakan lipstiknya pada bibir, warna yang didapatkan tidak terlalu jauh berbeda. Aku menggunakan lipstik ini dari pagi sampai malam, dengan makan minum, meski lipstiknya luntur, bibir masih terlihat merah. Dengan banyak sekali pilihan warna, Revlon Super Lustrous Lipstick Creme ini benar-benar addicting!


PROS

Good pigmentation
moisturize your lips
Tahan lama
Gampang dibersihkan
Budget friendly! Only IDR 35.000,00
Travel friendly
Strong case

CONS

Errr... nothing?

REPURCHASE? DEFINITELY! 

RATING

4.5/5

Thank you for reading, gals! Happy Sunday!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar