Selasa, 28 Februari 2017

[REVIEW] CATRICE PRIME AND FINE PORE REFINING ANTI-SHINE BASE

Hello beauties! This is our first post in 2017 wohoooo!
(ok let's move to the review) Beberapa waktu lalu banyak banget beauty blogger Indonesia ramai bicarain soal salah satu brand makeup drugstore dari German yang sudah mulai masuk di Indonesia dan aku mulai penasaran sama produknya. Catrice? Pertama aku dengar mereknya yang ada di benak ku "kok kaya nama-nama orang Barat gitu ya?" gampang di ucapkan dan gampang di ingat. Finally,  sekitar akhir November 2016 aku menemukan Catrice di Guardian Paris Van Java Bandung dan di tahun 2017 ini Catrice juga sudah ada di Makeupuccino store di Bandung. Excited banget waktu lihat etalasenya karena produknya benar-benar lengkap dari mulai primer sampai nail-polish. FYI, harga dari semua produk Catrice menurut ku sangat affordable untuk kalangan mahasiswa maupun karyawan, hampir semua produknya dibawah Rp. 200.000, gimana gak tergoda? Sempet kalap karena aku pengen coba semua produknya hehe akhirnya aku putuskan untuk beli beberapa produk dulu,  yaitu PRIME AND FINE PORE REFINING ANTI-SHINE BASE, PRIME AND FINE EYESHADOW BASE, dan Catrice Liquid Liner.


Beberapa post ke depan akan berkaitan dengan Catrice produk nih, karena aku super excited banget saat pemakaian dan gak sabar juga untuk sharing dengan kalian! Pada post kali ini aku akan bahas dulu mengenai Catrice PRIME AND FINE ANTI-SHINE BASE.

Untuk primernya sendiri, Catrice ini punya beberapa macam, diantaranya : Pore refining anti-shine base, Beautifying primer, dan Anti-red Base.
 Kali ini aku mencoba yang pore-refining anti-shine base, kebetulan aku belum punya primer yang anti-shine dan belakangan ini kulit bagian T-Zone ku agak berminyak jadi ku putuskan untuk mencoba pakai primer dari Catrice ini.
Packaging dari primernya ini sangat simpel dan travel friendly juga. Selain itu, kalian tidak perlu khawatir saat mengeluarkan produk dari packaging nya, karena produknya tidak akan keluar terlalu banyak, jadi bisa diukur sesuai dengan kebutuhan.




Aku sudah coba pakai primer ini beberapa kali, dan beberapa kegiatan. Salah satunya ke undangan pernikahan teman ku. Aku udah siap-siap dari jam 09.00 pagi dan perjalanan ke lokasi nikah teman ku butuh waktu sekitar 1,5 jam. Gedung tempat teman ku menikah saat itu diluar Bandung dan keadaannya super panas (tanpa AC btw) dan aku standby disana sekitar 3-4 jam, lumayan deh mana make-up full banget saat itu. Selesai acara pernikahan aku masih harus balik ke Bandung untuk bimbingan (perjuangan banget pokoknya). Dengan make up yang masih nempel di muka, aku pun ketemu dosen pembimbing dan teman-teman lain. Selesai bimbingan aku cek make up ku masih nempel sempurna, paripurna, dan benar-benar SHINE FREE terutama di bagian T-Zone ku. Mungkin hari itu aku pakai make up sekitar 10 jam dan sampai ke rumah lagi make up masih sangat ON. Ini primer anti-shine pertama ku (karena sebelumnya muka ku ga terlalu berminyak) dan aku langsung merasa puas dan jatuh cinta sama hasilnya.

Primer ini cocok banget untuk kalian yang punya pori-pori besar dan wajah berminyak. Selain untuk acara tertentu seperti undangan, primer ini juga nyaman banget di pakai untuk sehari-hari, apalagi kalian yang pekerja full-time dan pekerjaan kalian menuntut untuk berdandan, aku rekomendasikan banget untuk pakai Catrice primer ini sebelum mengaplikasikan makeup lainnya.
Anyway, untuk harganya sendiri SANGAT AFFORDABLE (harus aku capslock karena beneran affordable wkwk) Primer ini harganya Rp. 72.000, gimana gak gemas sih sama harganya?

Pros (+) :
  1. Harga super affordable
  2. Sudah lebih mudah dicari di Indonesia (khususnya Bandung)
  3. Easy to Apply
  4. Sangat tahan lama
  5. Menutup pori-pori dengan baik
  6. Muka jadi bebas minyak!
Cons (-) :
  1. Untuk yang di daerahnya belum tersedia counter Catrice, masih sedikit toko online yang menjual produk Catrice (kalau teman-teman ada yang tau toko online apa yang jual produk Catrice, boleh di informasikan ya!)

Oh iya! Jangan lupa subscribe channel youtube Beautyshidae -> click here banyak banget review dan tutorial menarik dari Beautyshidae loh! Make sure you check our channel now guys :)
Another good news everyone! Beautyshidae sekarang sudah punya instagram sendiri (YEAY!) klik disini -> BEAUTYSHIDAE dan langsung FOLLOW :)
Ada pertanyaan atau request untuk review? Jangan ragu kontak kami di instagram atau email ke betishidae@gmail.com

xoxo
Riztrya
Instagram : @riztryaaa
Snapchat : riztrya4

See You Soon on Our Next Post <3

1 komentar :