Rabu, 29 Maret 2017

NIVEA MAKE UP CARE SET : PERAWATAN KULIT UNTUK PECINTA MAKE UP (Facial Foam , Make up starter serum , Lip butter , Micellar Water)





Hello Beauties … Glad to meet you again .

Ladies ..  tanpa disadari, sekarang ini make up merupakan hal yang esensial untuk sehari-hari bagi wanita . Banyak diantara kita sangat bergantung pada make up , baik light make up maupun heavy make up .  Namun , ketergantungan kita akan make up tidak serta merta diiringi dengan perhatian kita pada perawatan kulit . Masih banyak ditemukan banyak diantara kita yang mengalami masalah kulit karena kurangnya perhatian saat membersihkan make-up atau memberikan perawatan yang tepat untuk kulit kita . Salah satunya aku sendiri , beberapa bulan belakangan ini , aku memiliki masalah kulit kering dan bibir kering serta dehidrasi pada kulit.
To be Honest , aku seneng banget pas sociolla ngirimin paket dari nivea untuk perawatan kulit . sedikit banyak aku berharap akan menemukan rangkaian perawatan yang bisa ngatasin masalah kulit wajah yang disebabkan kecorobohan aku sendiri, padahal tiap hari aku pakai make up .


Dibawah ini aku bakal memberikan informasi produk apa aja yang aku dapet dan tentu saja pengalaman aku pas  pakai produk-produk ini .Sebelumnya aku mau kasih tau , aku udah pakai produk ini sekitar 2 mingguan lebih , jenis kulit aku sekarang kombinasi dan dehidrasi dan aku pakai make up setiap hari . Let’s check it out this Nivea for make up user product review. 



Nivea White Make Up Clear 2in1 Foam






Akhir-akhir ini Facial wash buat aku itu pentingnya udah sama kayak makan . Gak bisa sehari aja gak pake , padahal dulu mah bodo amat kalo pengen ya pake kalo enggak ya gak disentuh , kemudian kulit aku mengalami dehidrasi , kusam , kumel dan rewel . Kata dokter kulit salah satu penyebabnya karena bersihin mukanya masih ngasal .
Sampe saat ini , facial wash yang paling enak menurut aku itu Acnes yang oil control , sempet nyoba juga produk” yang lain untuk whitening tapi ternyata gak cocok . kemudian datanglah si Nivea white make up clear  2ne1 Facial foam , yang katanya bisa membersihkan make up , memberantas kulit kusam , dan membuat wajah 10x lebih cerah . Tempting banget kan claimsnya .

Product claims :
1. Membantu mengurangi minyak berlebih
2. Bebas kilau
3. Menghaluskan kulit
4. Menyamakan warna kulit
5. Kulit tampak lebih cerah
6. Pori-pori tampak lebih mengecil
7. Bantu mencegah komedo hitam
8. Bantu mencegah komedo putih
9. Menyamarkan spot hitam
10. Kulit terasa lembut

Ingredients :
Aqua, Potassium Myristate, Propylene Glycol, Propylene Palmitate, Potassium Stearate, Glycerin, Potassium Laurate, PEG-150, PEG-8Glyceryl Stearate, Cera Alba, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Potassium Arachidate, Trisodium EDTA, Potassium Oleate, Panthenol, Tocopheryl Acetate, Hydrolyzed Pearl, Caprylic/Capric Triglyceride, Magnesium Chloride, Sodium Ascorbyl Phosphate, Glyceryl Glucoside, 4-Butylresorcinol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Fucus Vesiculosus Extract, Glucose, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Panax Ginseng Root Extract, Parfum, CI 77891.

Price :
Rp 28.000 untuk 100gr


Though :
Facial Foam ini bener-bener nyaman dipake , which is good . menurut aku skin care yang bagus itu yang bikin kita nyaman pakenya , ya baunya , ya teksturnya ya ingredientsnya , ya finishingnya . Setelah cuci muka pake facial wash ini muka aku bener-bener terasa bersih , dan g kerasa terlalu ketarik hampir sama dengan finishingnya  favorit aku , acnes oil control . poin plusnya dia membershikan make up lebih bersih dari acnes punya , kalo pake two way cake aku rasa tanpa pake first cleanser ( oil / milk cleanser ) tetep bersih karena pas aku pake foundation yang kosistensinya lumayan berat  , kemudian  aku bersihin lagi pake micellar water,  80%  dari make up udah keangkat ketika dibersihin pake facial foam,. kalo facial foam yang lain mungkin menyisakan sekitar 50-60% buat dibersihkan . Untuk yang katanya  bias membuat wajah kita 10x lebih cerah sih belum aku rasaian ya , mungkin di aku agak lambat , soalnya kan kondisi tiap orang beda” .

Overall aku suka sama facial foam ini , dengan kulit aku yang kombinasi , facial foam ini membuat muka aku lembab , hakus dan bersih di waktu yang bersamaan , saking nyamannya buat aku , aku jadi tertarik juga buat coba yang facial mud washnya .


Nivea White Make Up Starter 2in1 Moisturizing Day Serum SPF 33 






Well… sejujurnya pas pertama kali aku liat isinya aku sedikit bingung , nama produknya yang tertera di kemasan itu serum, tapi keliatan kayak lotion , dan fungsinya sebagai sunscreem dan moisturizer .
Setelah aku baca-baca ternyata produk ini lebih tepatnya moisturizer + sunscreen yang mengandung pecerah , tapi kandungannya dan cara kerjanya mirip serum , as light as serum gitu . Aku juga seneng sih dapet kesempatan buat nyobain make up starter ini karena sampe sekarang aku belum nemu moisturizer yang cocok buat kulit aku  karena seringnya moisturizer malah bikin  oxidize atau bikin kucel pas make up on .






Product Claims :
Serum yang dirancang khusus untuk pecinta make up, Dapat diserap kulit wajah dengan cepat dan cocok digunakan sebagai dasar foundation make up. Tidak membuat wajah mengkilap dan berminyak, cocok untuk kulit normal sampai berminyak . Dengan 2 aksi yang dapat bebaskan wajahmu untuk berekspresi dengan make up.

1. 95% kemurnian Vitamin C + Pearly White. Menutrisi kulit agar terlindungi dari penggunaan make up, mencerahkan wajah hanya dalam 4 minggu
2. SPF 33 PA+++ UVA/UVB .Melindungi kulit dari sinar ultraviolet yang dapat merusak kulit.



Ingredients :
Aqua, Homosalate, Cyclomethicone, Ethylhexyl Sallcylate, Alcohol Denat, Glycerin, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Octocrylene, Phenybenzimidazole Sulfonic Acid, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Acrylamide/Ammonium Acrylate Copolymer, Polyisobutene, Sodium Hydroxide, Phenoxyethanol, Polymethylsilsesquloxane, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Methylparaben, Trisodium EDTA, Sodium Stearoyl Glutamate, Dimethiconol, Propylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Sorbitan Isostearate, Hydrolyzed Pearl, Alumunium Chlorohydrate, Carnitine, Sodium Ascorbyl Phosphate, Glyceryl Glucoside, Sodium Chloride, Fucus Vesiculosus Extract, Licorice ( Glycyrrhiza Glabra ) Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, 4-Butylresorcinol, Panax Ginseng Root Extract, Parfum

Price :
Rp 51.500
Thought :
Dengan adanya kandungan 95% kemurnian vIt. C + Pearly White ekspektasi aku akan poduk ini adalah ketika aku mengaplikasikan make up , moisturizer ini gak bakal bikin make up aku oxidize , dan ternyata ekpektasi aku jadi kenyataan . Moisturizer ini bikin wajah aku lebih halus , lembab , dan tidak cepet kusam . Bagian yang paling aku suka dari moisturizer ini  adalah saat pengaplikasiannya , tidak butuh waktu lama untuk meresap sempurna , benar-benar terasa ringan , seperti pakai serum , padahal dengan konsistensi seperti lotion biasanya butuh waktu yang lebih lama untuk menyerap . Tapi entah mengapa wajah aku terasa lebih cepat berminyak menggunakan produk ini , mungkin karena kondisi wajah aku yang dehidrasi . 



Nivea Lip Butter Raspberry Rose

Aku Pribadi kurang suka sih menggunakan Lip balm dan sejenisya , meskipun bibir aku kering kerontang . Alasannya ? karena gak  nyaman , greasy dan bikin g betah . Udah lumayan banyak sih produk lip balm / lip butter yang aku coba , kebanyakan dari lip balm / lip butter tersebut kebanyakan mengandung bees wax atau shea butter itu gak bisa aku pakai pas mengaplikasikan lip tint / lip matte karena memberikan efek berminyak dan gak enak diliat .

Sempet pengen coba produk lip therapy dari brand lain karena reviewnya bagus banget , tapi harganya kurang bersahabat sih buat aku , jadi aku pending . Dan dikirimkan lah produk lip care dari Nivea , sejujurnya aku sempet underestimate sama produk ini karena pengalaman-pengalaman aku yang sebelumnya . Tapi tetep gak kapok sih pengen nyobain , berharap nemu yang pas .




Product Claims :

Bibir kering dan pecah-pecah merupakan 2 masalah terbesar pada bibir!

Oleh karena itu memanjakan bibir dengan perawatan bibir yang intensif menjadi kebutuhan yang penting.

Dengan NIVEA Lip Butter Raspberry Rose, rasakan sensasi lembut dari butter creamy yang meleleh pada bibir pada saat menyentuh bibir, disertai aroma buah rasberry yang segar  dan nikmat menjadikan penggunaan lip butter pengalaman tak terlupakan, Diperkaya dengan shea butter dan minyak almond melembutkan dan memanjakan bibir dengan perawatan intensif yang tahan lama, membuat bibir lembut dan terlihat sehat


Ingredients :
Cera Microcristallina, Paraffinumn Liquidum, Polyglyceryl-3 Diisostearate, Butyrospermum Parkii ( Shea ) Butter, Aroma, Ricinus Communis ( Castor ) Seed Oil, CI 77891, Prunus Amygdalus Dulcis ( Sweet Almond ) Oil, Glycerin, Glyceryl Glucoside, CI 15850, Aqua, BHT.
                                                                                                
Price :
Rp 30.000

Thoughts :
First impression buat lip butter ini cukup bagus . kenapa ? wanginya enak banget , mild , soft , relaxing , wanginya memngingatkan aku pada permen s-gus rasa strawberry . Produk ini gak bikin bibir terlihat berminyak / aneh pas dipakein liptint / lip matte walaupun tetep kerasa sedikit greasy . Poin plus kedua adalah lip butter ini meresap cukup cepat bila dibandingkan produk lip balm / lip butter yang aku pernah coba sebelumnya . Dan ternyata dalam beberapa hari pakai,  bibir aku jauh lebih lembab meski si lip butter udah dihapus pake make up remover , aku berasumsi , pemakaian jangka panjang akan memperbaiki tekstur bibir yang kering . yeay . tapi ya itu , kita harus membiasakan bibir dengan rasa sedikit greasy dan agak numb .


Nivea Make Up Clear Micellar Water



Nivea Micellar Water adalah produk yang paling aku tunggu- tunggu kedatangannya ketimbang 3 produk lainnya. Aku bener- bener excited pas tau bisa nyobain produk micellar water dari brand ini , secara micellar water lagi happening banget . AS you guys know , aku paling suka yang praktis – praktis , contohnya produk make up , sampe sekarang aku paling suka menggunakan bb cream , karena kayak udah all in one . Nah , begitu juga buat skin care , penyakit aku yang paling parah adalah aku males banget buat bersihin muka .
Cara membersihkan muka yang benar adalah dengan double cleansing , diawali dengan milk  / oil cleanser kemudian dilanjutkan dengan facial wash . Claims dari micellar water adalah membersihkan dalam 1 langkah , dan ini udah dibuktikan oleh banyak orang. Betapa tergiurnya gadis yang ogah-ogahan bersihin muka ini dengan janji micellar water .  

 Product Claims :
Dengan kandungan Capric Glycerides dapat Membersihkan make up dengan efektif, menjadikan kulit bebas dari make up, terasa lembut, bebas dari residu make up. Ditambah dengan adanya kandungan Lactic Acid, dapat menjaga kelembaban kulit, membersihkan make up tanpa membuat kulit wajah menjadi kering, Hanya 1 langkah, bersihkan riasan tebal. Bersih menyeluruh, tanpa residu!
Ingredients :
Aqua, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Glycerin, 1,2-Hexanediol, Sorbitol, Poloxamer 124, Trisodium EDTA, Decyl Glucoside, Panthenol, Polyquaternium-10, Vitis Vinifera Seed Oil, Disodium Cocoyl Glutamate, Glyceryl Glucoside, Sodium Chloride, Citric Acid, Sodium Acetate, Propylene Glycol,/p>

Price :
200 ml Rp 45,000,

Thoughts :

tes kemampuan membersihkan nivea micellar water
hasil membersihkan dengan satu bagian kapas
Micellar water adalah pembersih wajah dengan basis air yang mengadung molekul-molekul micel , micelle bekerja layaknya magnet yang menarik kotoran dan sisa make up yang berada di wajah . Sounds so promising right ? bersih dan gak ribet . Brand yang paling terkenal dan mengambil peran paling besar  dalam dunia per-micellar-an adalah Bioderma , empunya Micellar water . Kemudian brand – brand lain berbondong-bondong mengeluarkan produk sejenis ini .

Sebelum menggunakan micellar water dari Nivea aku udah pernah mencoba menggunakan micellar water dari brand lain . aku cukup puas dengan hasilnya tapi aku tetap excited untuk mencoba Nivea micellar water . Namun sayangnya first impression aku untuk Nivea micellar water ini kurang bagus , karena aku kurang bisa mentoleransi baunya , kayak ada fermentasi gitu, yang padahal ekspektasi aku as plain as clean water . Aku gak tau apa yang aku rasain terjadi sama setiap orang atau enggak , karena aku baca jarang banget yang ngereview bermasalah sama baunya . Tapi buat aku cukup menggangu . Yang aku pikirin waktu itu , adalah mungkin aku akan terbiasa sama baunya .
Kalo soal membersihkan , as its promised , emang ampuh membersihkan make up tebal sekalipun tanpa residu dengan usaha minim , biasanya aku harus double bahkan triple cleansing kalau lagi pake heavy make up tapi menggunakan micellar water ini cukup gak makan waktu  . Bahkan kemampuan membersihkannya lebih bagus ketimbang brand lain ,  wajah juga gak terasa ketarik atau jadi kering setelah pakai poduk ini , gak perih untuk mata dan bibir . 
At the end , aku pasti bakal ngingetin bahwa hasil dari pemakaian produk diatas mungkin akan berbeda-beda sesuai jenis dan kulit masing-masing , tapi aku tetap ngerasa beruntung karena menjadi bagian dari #cleansedbynivea campaign . Semoga review ini bias membantu . 
Jika kalian tertarik untuk mencoba produk Nivea diatas , kalian bisa order di sociolla dengan menggunakan voucher code : SBNLAXOX untuk mendapatkan potongan Rp. 50.000*
* : syarat dan ketentuan berlaku ya












1 komentar :