Jumat, 21 Oktober 2016

REVIEW: Amaranthine Baked Face Powder - Dazzling Natural Sandbeach

Hola, ninas! Welcome back to Natalia's post. Pada kesempatan baik kali ini, aku akan kembali me-review produk lokal. Yeaay! Berbeda dengan postingan sebelumnya, yaitu produk lipstick lokal, nah kali ini aku akan me-review produk highlighter. Ya, Amaranthine Baked Face Powder. Untuk beberapa orang mungkin masih belum terlalu aware dengan nama brand ini. 

Sedikit cerita aja ya. Jadi, beberapa waktu lalu aku menyempatkan diri aku ke Toko Mahmud, Bandung. Awalnya aku cuma mau beli maskara aku yang udah habis. Hingga akhirnya mata aku tertuju pada produk Amaranthine ini. Aku juga sempat swatch beberapa shades. Singkat cerita, aku memilih shade Dazzling Natural Sandbeach.Warnanya mengingatkan aku dengan produk highlighter keluaran The Balm, Mary Lou Manizer, yaitu light gold.


Packaging

Kemasan luar produk ini dibungkus dengan dus gold. Terlihat biasa aja kalau dilihat sekilas, tapi setelah dibuka ternyata dalemnya lumayan juga. Highlighter ini kemasan dalamnya terbuat dari plastik bening - seperti dari kaca. Oh ya, Amaranthine Baked Face Powder ini came with a small brush. 






Texture

Nah, kemudian beralih ke teksturnya. Menurut aku, produk ini terlalu powdery. Jadi, kamu harus sedikit hati-hati. Sedikit tips, ketika kamu mau mengaplikasikan dengan brush, make sure amu ketuk-ketuk dulu brush-nya. Ini dilakukan biar essences atau bubuknya tidak jatuh berantakan di wajah kamu.



Application & Pigmentation

Untuk mengaplikasikan produk ini, kamu ngga perlu khawatir karena ternyata produk ini ngga ribet dan cenderung mudah. Ini disebabkan karena pigmentasinya yang ternyata, ngga kalah dengan produk highlighter merk luar.



Result

Ini hasil pengaplikasiannya di wajahku ya. Bisa kelihatan kan highlight-nya. Menurutku, produk Amaranthine ini terlihat natural banget. Apalagi kalau udah terkena sinar matahari, itu bakal tambah highlight-on-point looks loh! ;D




Pros:

  • Packaging-nya oke
  • Good pigmentation
  • Harga terjangkau hanya 88K
  • Pilihan warna atau shade nya beragam, jadi bisa untuk berbagai macam tone kulit
  • Produknya ringan
  • Hasilnya akan terlihat natural
Cons:
  • Too powdery, jadi harus lebih berhati-hati penggunaannya
  • Masih belum terlalu banyak store nya
  • Lasting power hanya 2-3 jam

If you have any questions, please don't hesitate to ask us on comment box. See ya! 

~Natalia~

2 komentar :