Senin, 13 April 2015

[REVIEW] REVLON COLORSTAY MAKEUP NORMAL/DRY SKIN 220 NATURAL BEIGE

Hello fellas!
After a loooooong hiatus finally Riztrya back with another make up review! Sebenernya selama hiatus ini aku gak berhenti belanja make up kok hahaha dan banyak banget yang mau di review tapi rasanya gatel untuk review yang satu ini duluan hihihi so check this out!
REVLON COLORSTAY MAKEUP
SPF 20 NORMAL/DRY SKIN
220 NATURAL BEIGE
Produk ini aku beli sekitar 6 bulan yang lalu waktu aku dan mama ku lagi cari-cari lipstick revlon. Awalnya berniat beli lipstick doang, berhubung SPG nya luar biasa menawarkan produk ini, tergodalah aku dan mama ku untuk beli produk ini. Aku lupa deh beli di harga berapa, yang jelas produk Revlon tidak pernah mengecewakan^^ 
As what i said before, Revlon produk yang tidak pernah mengecewakan konsumennya, it's actually my mom's favorite product but then i turned to like it as well :D Mama ku pecinta Revlon boleh ku bilang, doi gak mau beralih ke produk lain untuk compact powder, pelembab, dan lipstick.

Kenapa aku memilih untuk normal/dry skin dan shade natural beige?
Well, kulit muka ku tidak terlalu putih, tapi juga gak terlalu gelap, daripada cari masalah, mending cari aman deh pake natural beige. Daaaan kulit ku ini masih cukup kering dibandingkan dengan kulit lainnya :( so i decided to choose this one.
Pertama coba produk ini untuk acara inagurasi di kampus, kebetulan acaranya berlangsung dari pagi sampai malam (sekitar jam 10 pagi sampai jam 11 malam). Sebelumnya aku pernah coba produk seperti ini dari beberapa brand, tapi aku akan sangat merekomendasikan produk ini terutama untuk make up jangka panjang. 
Langsung jatuh cinta banget begitu pakai produk ini. Sayangnya pemakaiannya harus hati-hati karena packagingnya tidak menggunakan pump atau pencetan (?) tapi langsung di tuang ke tangan kalian. Untuk kalian yang ceroboh seperti aku, sebaiknya berhati-hati saat menggunakan produk ini. Karena kalian gak butuh banyak untuk menggunakan ini dalam satu kali pemakaian. Dengan sedikit saja, kalian akan langsung rasakan keajaibannya n___n
Selain blend well dengan kulit kalian, produk ini terasa sangat ringan dan gak lengket di wajah. Untuk kekuatannya sih produk ini aku kasih nilai 90 karena sangat bertahan lama dalam kondisi apapun, cocok digunakan saat pesta atau special occasion lainnya. Berikut aku tampilkan hasil before after wajah ku (forgive my big eyebag)
Before and after using Revlon ColorStay Makeup
other make up using here :
eyeliner : innisfree eco gel liner brown 
concealer : NYX above&beyond full coverage concealer
 
Lihat perbedaannya? :"D sebelum menggunakan apapun, wajah ku terlihat kusam dihiasi dengan dark circle dan eyebag yang super besar lol tapi setelah menggunakan revlon colorstay makeup wajah ku terlihat lebih flawless, mulus, dan brighter than before, right? ^^ 
Aku tidak menyarankan penggunaan berlebih untuk produk satu ini, cukup digunakan saat kalian mau ke pesta atau ada event yang butuh make up tahan lama, THIS IS THE REAL ANSWER <3


Pros (+) :
  1. SUPERB TAHAN LAMA
  2. Tidak lengket di wajah
  3. Sangat ringan di wajah (serasa gak pakai makeup, seriously)
  4. Tidak membuat makeup terlihat menor atau berlebih
  5. Sangat mudah menyatu dengan wajah kalian
 Cons (-) :
  1. Harga agak mahal untuk standar pelajar (mahasiswa masih masuk deh hahaha)
  2. Not easy to use - karena packaging nya kadang bikin tumpah atau kebanyakan keluar
  3. Coverage medium - untuk kalian yang ingin coverage lebih, bisa menggunakan BB Cream setelah menggunakan ini ^^
Oke deh, next aku akan review untuk eyeliner innisfree dan concealer NYX nya juga ya. 
Semoga review ini membantu kalian dalam memenuhi hasrat make up kalian semua hahahaha any question or anything you can contact me personally here :
 
email : riztrya@yahoo.com
instagram&twitter : @riztryaaa 

see you on my next post~!
Stay beauty <3

Tidak ada komentar :

Posting Komentar