Senin, 13 April 2015

[REVIEW] INNISFREE ECO GEL LINER - BROWN

sesuai yang aku bilang di post sebelumnya, setelah review face makeup dari Revlon, kali ini aku akan review eye make up dari innisfree, yaitu eyeliner. As you know, diantara writer di blog ini, aku yang paling sering review korean makeup brand, karena.....yah entah kenapa selalu suka sama korean make up brand tuh T___T

Ada yang sedang mencari produk eye make up yang natural?
Akhir-akhir ini aku lagi seneng sama eye make up yang natural banget, lagi males bermain dengan black eyeliner (entah kenapa lol). Beberapa waktu lalu, aku pergi ke Korea dan mampir ke counter innisfree yang ada di pusat perbelanjaan Doota di daerah dongdaemun.
Sebelumnya aku belum pernah coba produk eye make up dari innisfree, dan udah lama banget incer eyeliner satu ini, sayangnya di Indonesia harganya agak mahal, jadi aku agak ragu untuk beli.
Rasanya ingin aku cobain deh semua produk innisfree disana, tapi aku putuskan untuk coba eco gel liner dan highlighter nya dulu.
This is how the packaging looks like
 Innisfree eco gel liner
Brown
Aku punya beberapa merek eyeliner dan warnanya selaluuuuu hitam, sempat lihat review eyeliner ini di youtube dan dibilang eyeliner ini sangat bagus. Akhirnya aku putuskan untuk beli dengan harga mungkin sekitar 50.000 rupiah (murah banget kaaaan). Awalnya sih ga tega buat pakenya haha tapi akhirnya aku pakai, sayangnya gak dikasih brush nya sama innisfree jadi kita kreatif aja ya cari eyeliner brush sendiri^^
Here is the swatch

Untuk kalian yang ingin eye make up natural, wajib banget coba eyeliner satu ini deh. Saat aku pakai eyeliner ini, mama ku tanya "kamu pake eyeliner gak sih?kok kayak besar matanya". Selain terlihat natural, eyeliner ini juga gak gampang smudge. Kelopak mata ku cenderung berminyak, kebanyakan kalo pake gel liner selalu berakhir smudging dan berantakan (apalagi kalo gak pake eye base sebelumnya, hancur sudah makeup adinda lol~). Tapi saat pake eyeliner ini, walaupun aku aktivitas diluar, sama sekali ga smudge dan eyeliner nya tetep bertahan seperti sedia kala hahaha. Foto before after nya sama seperti post sebelumnya nih.

Before & after using innisfree eco gel liner
other make up using here :
Revlon ColorStay Makeup
NYX Above & Beyond full coverage concealer
 
Sama sekali gak keliatan menor tapi tetap terlihat dandan. This is how korean artist eyeliner works hahaha saat para artis korea di airport atau di make up tipis, mereka biasanya menggunakan eyeliner berwarna coklat dan pemakaian tidak berlebih, jadi tetap terlihat natural ^^

Pros (+) :
  1. Sangat pigmented
  2. LOOOOOONG LASTING
  3. Gak gampang smudge
  4. Very natural looks
  5. Easy to apply
Cons (-) :
  1. Masih sedikit yang jual di Indonesia
  2. Harus beli eyeliner brush karena ga dikasih sama innisfree nya lol
That's all for innisfree eco gel liner nya, semoga membantu kalian dalam mencari eye make up product yang tepat yaaa hihihi <3
need more information or question just contact me personally :
e-mail : riztrya@yahoo.com
instagram & twitter : @riztryaaa

see you on my next post!
stay beauty~ <3 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar