Senin, 08 Februari 2016

Beautyshidae X Sociolla

Hello Girls!

February is here and we'd love to announce that our blog is having a partnership program with Sociolla. Sociolla adalah sebuah pusat perbelanjaan online yang menyediakan berbagai kebutuhan kita sebagai perempuan terhadap beauty product. Rentang produk yang ditawarkan Sociolla beragam. Mulai dari Skin Care, Makeup, Hair Care, hingga Fragrance. It's just a heaven place for us girls to shop! Sociolla menyediakan berbagai produk baik dari dalam maupun luar negeri, dan tentunya legal diperjual-belikan di Indonesia karena produknya asli dan aman karena memiliki sertifikasi dari Badan POM.

Dari segi harga produk yang ditawarkan bersaing dengan kompetitor-kompetitor Sociolla. Mutu produk yang dijamin legal dan aman tentunya ga bakalan bikin kita was-was dong. Terlebih lagi akhir-akhir ini banyak beredar kosmetik-kosmetik palsu yang dijual dengan harga yang super duper murah. Tentunya, produk-produk palsu tersebut belum tentu aman. Kita tentunya ga mau kan terjebak sama iming-iming branded yang tidak bermutu?

Beautyshidae kali ini bekerja sama dengan Sociolla untuk memberikan kalian kode voucher senilai IDR 50.000. Kalian tinggal memasukan kode Beautyshidae50. Untuk kalian yang masih bingun caranya belanja di Sociolla, bisa lihat step by step-nya dibawah :)

Klik untuk memperbesar

Super simple kan? Happy Shopping Girls :)

x Beautyshidae Team x

Tidak ada komentar :

Posting Komentar