Rabu, 02 Maret 2016

FILL YOUR MAKEUP WITH SOCIOLLA.COM

Hallo beshi readers! <3
Postingan hari ini aku akan berbagi pengalaman dengan kalian mengenai berbelanja makeup di toko online. Pasti kebanyakan dari kalian lebih suka belanja make up online karena lebih murah dan bisa diakses kapan saja dan dimana saja, betul? ^^ Aku pun mengakui kalau belanja online itu jauh lebih menyenangkan dan lebih menghemat waktu kita daripada harus jalan ke mall atau shopping centre yang memang butuh waktu khusus untuk pergi. Meskipun belanja online sendiri kita gak bisa coba produknya ya, but selama kita belanja di tempat yang terpercaya, hasilnya akan memuaskan kok :)
Dan kali ini aku akan sharing mengenai pengalaman aku berbelanja makeup di salah satu toko online makeup terbesar di Indonesia.



Ada yang sudah sering berkunjung ke website ini sebelumnya? Yup! Ini adalah sociolla.com , salah satu toko online make up di Indonesia yang menawarkan berbagai jenis make up dari berbagai macam negara. Keaslian produk yang di jual tidak di ragukan lagi loh ;) 
Sociolla.com sangat memberikan kemudahan untuk kita yang berbelanja di web nya. Kenapa? Selain website yang mudah di akses, sistem pembayarannya juga gak ribet. Mereka menerima pembayaran dari beberapa bank di Indonesia loh! Selain itu variasi produknya BANYAAAAAK BANGET gak cuma makeup tapi juga skin care, fragrance, hair makeup, nail makeup, beauty tools, pokoknya masih banyak deh. 
Belum lama ini aku purchase beberapa produk makeup di Sociolla.com dan alhasil aku langsung ingin order lagi *emang udah bakat tukang belanja sih* :p 
Beberapa produk yang aku beli diantaranya makeup, dan eyelashes. Setelah aku menyelesaikan pembayaran, gak butuh waktu lama buat nunggu barangnya sampai ke rumah. Daaaan 2 hari kemudian..... TADAAAAA


pretty pink box from Sociolla

Kotak pink cantik ini sudah menyambut aku di rumah dan rasanya gak tega banget bukanya :( Dengan packaging seperti ini pastinya order kalian 100% dalam keadaan aman. Apalagi setelah dibuka ternyata masih di wrap dengan bubblewrap juga kertas-kertas pelindung lainnya. Tidak lupa ada greetings card juga dari Sociolla.


Gak bohong deh, rasanya kalau shopping online terus di treat dengan baik sama toko online nya tuh suka terharu (atau aku yang lebay ya?) Beberapa toko online makeup kadang kurang aware sama packaging, sehingga kadang ketika order sampai di kita, keadaan dus nya udah penyok, atau bahkan ga berbentuk lagi. Tapi Sociolla ini sangat berhati-hati dalam menjaga kondisi order kita agar tetap seperti kondisi semula saat sampai di tangan pembeli. Dan inilah produk-produk cantik yang aku beli di Sociolla.com



List produk yang aku beli :

  1. Primer Luminous and Smooth from Beauty Story
  2. 3 set of eyelashes from Lavie Lash
Aku akan segera tulis review untuk primer beauty story nya juga loh :) Untuk Lavie Lash nya sendiri kayaknya udah banyak juga teman-teman semua yang suka pake bulmat satu ini ya? Ini first try aku untuk semua produk ini dan gak sabar buat coba-coba semuanya hehe. 
Anyway, saat aku purchase semua ini, aku dapat potongan harga sebesar Rp.50.000 loh! Gimana caranya kok bisa dapat potongan harga sih?
So, akan aku ceritakan sedikit mengenai hal ini, jadi Beautyshidae kini bekerja sama dengan Sociolla.com untuk memberikan voucher sebesar Rp. 50.000* untuk teman-teman yang berbelanja di Sociolla.com. Caranya gimana? Gampang banget kalian tinggal klik link Sociolla yang ada di blog kita, dan saat check out order langsung aja input voucher code nya yaitu : BEAUTYSHIDAE50
Gampang banget kan? Kalau ingin lebih jelas mengenai berbelanja di Sociolla.com kalian bisa baca postingan sebelumnya dari Liana disini ^^ monggo dibaca dulu biar lebih jelas ya sis :)

Oh ya dan produk yang di jual di Sociolla sendiri 100% ASLI. Tunggu apalagi? Ayo ajak geng cantik kamu untuk sama-sama belanja di Sociolla.com ya ;)



SEE YOU ON OUR NEXT POST


Love,
Riztrya



*voucher berlaku untuk min order Rp.200.000 ya ;)



Tidak ada komentar :

Posting Komentar