Senin, 21 Maret 2016

[REVIEW] BEAUTY STORY PRIMER LUMINOUS & SMOOTH from Sociolla.com

Hello beautiessssss~!
Di postingan hari ini aku akan tepati janji aku untuk menulis review dari produk yang aku purchase dari Sociolla.com, sudah baca postingan aku sebelumnya? Monggo di cek disini bagi yang belum sempat baca ya :)
Jadi, hari ini aku akan menulis review dari salah satu produk make up yang belum lama ini aku beli dan sudah aku pakai beberapa kali and i'm extremely proud with the result :))))))
So, ini adalah produk yang akan aku review hari ini

BEAUTY STORY PRIMER LUMINOUS & SMOOTH

Yup it's from Beauty Story! Untuk beberapa yang belum tau, BeautyStory ini salah satu brand kosmetik lokal yang menyerupai bentuk-bentuk brand kosmetik korea gitu. Terutama packagingnya sih, bener-bener kayak make up Korea, and at first i thought this is a k-make up brand but then this is a local brand =p
Lucu banget deh packaging nya. Here is the packaging :


Produk Beauty Story yang pertama aku coba adalah Primer nya. Aku penasaran banget karena harganya benar-benar murah, dan banyak orang yang bilang kalo produk ini bagus banget (dan sekarang aku ingin coba CC cream nya juga) Hmmm let's see how it works on me ya :>
Pertama kali aku coba ini, aku kaget karena teksturnya agak blink-blink dan khawatir banget bikin muka aku mengkilap gitu. Tapi setelah aku cek komposisinya, ternyata produk ini mengandung ekstrak mutiara sehingga teksturnya agak blink-blink, tetapi ekstrak mutiara ini bisa membantu melembabkan kulit muka kita loh :)


Aku sengaja aplikasi kan primer ini tanpa memakai pelembab sebelumnya karena aku ingin test nih sejauh mana primer ini bisa melembabkan kulit ku yang super kering ini. Akhirnya aku putuskan untuk pakai saat aktivitas ku cukup padat dari pagi sampai malam. Daaaaan hasilnyaaaaa...... Aku sangat suka sekali!!! Selain sangat melembabkan, primer ini juga sangat tahan lama dan memberikan efek glowy di wajah. Bukan oily atau blink-blink ya, tapi glowy. Selain itu, produk ini juga gak bikin muka kalian berminyak. Untuk kalian yang ingin hasil make up kalian tampak glowy, I highly recommend this product. Harganya juga terjangkau banget, it's around IDR 70.000 - IDR 80.000 deh kalau gak salah, dan aku beli produk Beauty Story ini di Sociolla.com menggunakan voucher dari Beautyshidae loh, jadi lumayan lebih murah karena aku bisa purchase lebih banyak^^
Secara garis besar, begini pros and cons dari produk Beauty Story ini ya :

Pros :
  1. Reasonable price. Seriuously, dengan harga murah, produk ini bener-bener memberikan kualitas yang tinggi dan berani ngadu deh sama produk primer yang lebih mahal
  2. Tahan lama. I can wear it from morning to night
  3. Melembabkan. Sesuai dengan apa yang tertulis di komposisinya, produk ini benar-benar melembabkan kulit kalian tanpa memberikan minyak sedikit pun.
  4. Ringan di kulit. Penggunaan primer ini sama sekali gak bikin muka kalian terasa pake make up karena ringan bangettttt dan gak bikin menor :p


Cons :
  1. Untuk yang memiliki kulit berminyak tidak di sarankan memakai produk ini
  2. Di beberapa daerah di Indonesia hanya bisa di beli melalui online
Untuk yang penasaran dan ingin membeli produk ini, bisa beli di Sociolla.com dan jangan lupa pakai voucher 50k dari Beautyshidae. Caranya gimana? Again, aku ingatkan baca dulu postingan dari Liana di sini ^^

And anyway, WHAT'S IN MY MAKE UP BAG? video now is officially OUT! Jangan lupa mampir, like, dan subscribe channel kita juga yaaaa :)) (just click the video here)





See you on our next post beautiesss :*

So here is my look after using the whole make up with Beauty Story Primer :)



ME X BEAUTY STORY PRIMER LUMINOUS & SMOOTH :)




Catch me on my social media :
twitter : @riztryaaa
instagram : @riztryaaa
snapchat : riztrya4

Tidak ada komentar :

Posting Komentar