Sabtu, 16 Juli 2016

[Review] Exoticon Ice Silver in Silver Cloud Grey 02


Happy Weekend Girls! Halo postingan kali ini aku bakal memberikan review singkat tentang softlens baru yang aku coba dari Exoticon. Untuk varian ini Exoticon mengeluarkan softlens dengan nuansa Silver dan Gold. Aku memilih warna Silver cloud grey 02 karena aku pikir bakal terlihat lebih gelap, ternyata.... check it out later! Aku lumayan bingung pas aku lihat yang Silver Grey 01. It looks so gorgeous! Tapi akhirnya aku lebih milih yang warnanya agak monoton. Meskipun softlens ini diklaim berwarna silver, tentunya saat dipakai warna yang muncul itu cenderung Abu-abu. 


Aku cukup senang dengan packagingnya yang menggunakan karton doff berwarna hitam. Simple but very chic! softlensnya sendiri dikemas dalam blister steril yang gampang untuk dibuka.


Spesifikasi: 

Base Curve : 8.60 mm
Diameter :15mm
Color Range :Silver Lens 
Power Range : -02.00
Technology : Full Cast Mold System
Made in : Korea


And that's how it looks like on my eyes. motif dan warnanya menonjolkan mata dan membuat mata terlihat lebih besar. Aku sebenarnya kurang suka dengan softlens yang memberikan efek mata belo karena mataku sudah cukup belo. selama seharian pakai, aku ga merasa ada masalah. Aku sendiri lebih cocok dengan softlens yang memiliki kadar air yang rendah. Overall, I'm impressed!


Pros:

Nyaman dipakai
Harganya terjangkau : IDR 68.000
Tidak menimbulkan iritasi
Range warna cukup menarik

Cons:
Susah didapat


Thank you for reading
x liana x

1 komentar :