Minggu, 05 Januari 2014

[REVIEW] HADA LABO ULTIMATE MOISTURIZING FACIAL WASH REVIEW

Hello Hello Hello!!!! SELAMAT TAHUN BARU 2014 ^____^ sorry for the super late greetings ya readers hehehe <3 sedikit wish di awal tahun, semoga semua yang kita inginkan bisa tercapai di tahun ini, dan dilancarkan segala urusan kita semua dalam segala hal dari kuliah sampai jodoh *sigh* dan semoga blog ini semakin dicintai oleh semua pembaca yaaaay ^0^
well okay then, meet me again writer Riztrya hoho postingan pertama di tahun 2014 kali ini aku akan menulis review facial wash dari Hada Labo.
Mungkin beberapa kalian masih bertanya-tanya Hada Labo tuh merek apa sih? kayak apa? sebenernya produk ini di jual di drug store seperti watson, century, dan guardian :) 
here is the picture


Hada Labo Ultimate Moisturizing Facial Wash


Pasti pernah lihat dong kemasan seperti ini? Awalnya aku pikir ini brand biasa aja, dan harganya pun cukup mahal untuk ukuran facial wash. Tapi setelah aku coba pakai, manfaatnya sangat-sangat terasa buat kulit muka ku yang sangat kering ini :"D well sedikit tentang kulit muka ku, selain sangat kering, kulit muka ku ini susah banget cari facial wash yang cocok ;( aku udah coba beberapa brand ternama seperti biore, nivea, dll tapi ga ada yang cocok di kulit muka ku ;( ada yang bikin break out, bikin makin kering, atau gatel-gatel huhu dan akhirnya aku nemu review dari produk hada labo di youtube dan cukup tergoda buat mencoba.
Aku sangat merekomendasikan facial wash ini untuk kalian yang memiliki kulit kering. Facial wash ini sangat-sangat membantu melembabkan kulit muka ku yang kering ini dan ga bikin break out sedikit pun \o/


Ini untuk unboxing version dan kemasan bagian belakangnya

Dengan kemasan yang seperti ini kalian harus sangat hati-hati dalam penggunaannya, jangan sampai dipakai terlalu banyak hahaha karena kadang-kadang mencet-mencet(?) nya itu suka terlalu semangat terus kebanyakan susah dimasukin lagi ke kemasannya ;(
Facial wash ini memang tidak ada wangi dan warna khusus seperti facial wash kebanyakan. Fragrance Free Facial Wash. Jadi agak sedikit aneh sih wanginya, tapi okay don't judge a book by it's cover right?^^ kalau kalian butuh facial wash yang bisa melembabkan kulit kering kalian, aku sangat merekomendasikan facial wash Hada Labo ULTIMATE MOISTURIZING ini :)
Kulit ku sekarang tidak lagi sekering dulu /o/ the power of this facial wash lol okay sejak aku pakai facial wash ini kulit ku jadi lebih lembab dibandingkan kulit ku dulu T____T
Kalian bisa beli facial wash ini di drug store atau mini market terdekat~ Harganya memang cukup mahal, untuk facial wash ini sekitar Rp.30rb (naik dari Rp.27rb) T__________T tapi kalau harga mahal dan kualitas tinggi kenapa tidak? :)
Untuk hasil optimal kalian bisa gunakan facial wash ini setiap mandi dan setelah memakai make up. 

Okay, that's all for the review, semoga produk yang di review di blog ini bisa menjadi referensi kalian dalam memelihara kecantikan kalian ya ladies :)
Jangan lupa untuk tetap berhati-hati dalam memilih produk kecantikan dan perawatan kulit kalian :)
Stay beauty! <3


Love,
Riztrya



Tidak ada komentar :

Posting Komentar