Kamis, 09 Januari 2014

[REVIEW] THE HISTORY OF WHOO JIN HAE YOON SUN CREAM SPF 50+ REVIEW

Hello hello cantik-cantik dan ganteng-ganteng ku (?) semuaaaaa hihi writer Riztrya back with another product review \o/
Beberapa hari lalu dapat kiriman beberapa sample The History of Whoo dari @aischatz (instagram) dan ini dia paketnya kyakyakyaaaaa~

Terdiri dari :
- The History of Whoo Jin Hae Yoon Sun Cream SPF 50+
- The History of Whoo Whitening CC Sun Cream SPF 46+
Kali ini aku akan menulis review dari Jin Hae Yoon Sun Cream terlebih dahulu ya :) untuk CC Cream nya akan aku post setelah ini ^^
Well, untuk kalian para wanita yang sangat peduli dengan segala macam masalah wajah, cuaca yang panas akan menjadi salah satu masalah penting untuk diatasi. Dan pasti kalian memilih beberapa produk sun cream untuk melindungi wajah kalian dari teriknya sinar matahari di negeri kita tercinta Indonesia ini supaya ga kering dan kusam ;(
Kali ini aku akan merekomendasikan salah satu sun cream yang aku dapat dari @aischatz (instagram) yaitu The History of Whoo Jin Hae Yoon Sun Cream SPF 50+ 


Begitu kirimannya datang aku langsung coba pakai sun cream ini kemarin, kebetulan aku seharian kemarin aktivitas di luar rumah, di bawah teriknya matahari Bandung x_x 
Sambil curhat deh, aku memakai sun cream ini dan berangkat dari rumah menuju kampus sekitar jam 9 pagi, setelah bolak balik mengurus ini itu di dalam dan luar kampus, aku pun menuju salah satu mall di Bandung sama teman ku pakai motor dan matahari sedang terik-teriknya ;( akhirnya aku pun kembali ke rumah jam 6 sore. Daaaaan khasiat dari sun cream ini sangat-sangat aku rasakan :") thank you so much @aischatz sudah mempertemukan aku dengan sun cream ini hahaha kulit ku jadi lebih kuat melawan sinar matahari yang terik luar biasa beberapa hari ini ;( 
Setelah berjam-jam kena matahari di luar sana, kulit ku tetap lembab dan fresh karena terlindungi oleh sun cream ini yaaay ^0^
Sun cream ini ga bikin riasan wajah mu jadi terlihat tebal apalagi memberi efek whitening sama wajah mu, sun cream ini langsung menyesuaikan dengan warna kulit mu yang asli dan terlihat sangat glowy :) jadi jangan takut daily make up mu menjadi terlihat tebal ^^
Berikut swatch nya bisa kalian lihat ^^


ps: please forgive my big hands ;(
Sun cream ini juga gak akan membuat wajah mu terasa berat atau merasa sangat berat seharian, sun cream ini sangat nyaman dipakai kalau menurut ku, aku pernah memakai beberapa brand sun cream lain, tapi sun cream ini yang paling cocok dengan kulit ku, dan sangat bagus :)
Sangat harus dicoba untuk cewek-cewek yang khawatir banget muka nya diapa-apain sama teriknya matahari *loh* :D
Kalian bisa memperoleh sun cream ini di salah satu online shop tercepat dan menjual produk-produk kosmetik dan skin care ORIGINAL di Indonesia, yaitu @aischatz (instagram), selain menjual produk ini dengan harga murah (Rp. 7000/sachet) pelayanan online shop ini juga sangat fast response dan ownernya juga baik banget ga susah dihubungin^^ selain menjual produk the history of whoo, online shop ini juga menjual kosmetik import lainnya, bisa kalian cek sendiri di account instagram mereka (jangan lupa di follow juga lol) ^^*
Oh iya, untuk penggunaan sendiri kalian ga usah pakai terlalu banyak, pakai secukupnya saja, jangan lupa pakaikan secara merata diseluruh wajah mu ya^^
Aku akan tampilkan juga aplikasi dari sun cream ini ya, supaya kalian bisa lebih yakin untuk membeli dan menggunakan sun cream ini hihi ^^

Bisa kalian lihat kan perbedaan sebelum aku pakai sun cream dan sesudah pakai? :)
ps: maaf ya wajah ku terlihat tidak oke hahaha :(
Seperti yang aku bilang, sun cream ini akan langsung menyesuaikan dengan warna asli kulit wajah mu, membuat wajah mu terlihat sangat natural dan glowy :)

Pros :
  1. Long lasting. Bisa bertahan dari pagi sampai sore untuk melindungi wajah mu
  2. Terlihat sangat natural
  3. Sangat melembabkan wajah mu
  4. Membuat wajah mu lebih fresh walau terkena sinar matahari seharian
  5. Tidak membuat wajah mu berat, sangat ringan di wajah
  6. Harganya per sachet cukup murah ^^v
Cons :
  1. Karena ini hanya sun cream, jadi tidak terlalu mengcover titik-titik hitam pengganggu di wajah mu. Untuk coverage akan dijelaskan di postingan Review dari CC Sun Cream nya :)
Oke, that's all untuk review Sun Cream nya, aku sangat sangat sangat merekomendasikan sun cream ini untuk kalian yang masih galau mencari sun cream terbaik, kalian harus banget coba sun cream ini :)
Semoga review dari ku ini bisa menghentikan pencarian panjang kalian akan sun cream yaaa :') *apasih*
Tetap berhati-hati dalam memilih produk make up dan skin care ya girls!
Stay Beauty! <3

***

"THE HISTORY OF WHOO" 
JIN HAE YOON SUN CREAM SPF 50+

SPONSORED BY :
AI SCHATZ ( BOGOR )
- INSTAGRAM  :  aischatz
- LINE  : aischatz
- WA / SMS  : +628561161439
- BBM  :  7460B610


Much Love!
Riztrya <3

Tidak ada komentar :

Posting Komentar