Jumat, 08 Januari 2016

COMPARISON: MAYBELLINE BABY LIPS in ENERGIZING ORANGE v NIVEA LIP BALM in SOFT ROSE

Salut! 

Setelah cukup lama saya ga posting tulisan di blog ini, saya akhirnya kembali! meski sebenarnya ada yang harus saya lakukan tentu saja, menyelesaikan skripsi saya! hahah, but never mind, anggap aja ini semacam detoksifikasi dari buku-buku yang saya baca. Kali ini saya akan membandingkan dua lip balm yang affordable banget, gampang dicari, dan tentunya penyelamat bibir yang kering. 

Akhir-akhir ini saya menyukai lipstick matte, tapi bibir saya lumayan payah kalau ditimpa lipstick semacam itu setiap hari. saya sering menggunakan lip balm di malam hari sebelum tidur agar esok pagi saat bibir saya harus didzalimi dengan lipstick matte tidak akan terlihat pecah-pecah dan kering. 

dua lip balm yang biasa saya gunakan yaitu, 


Maybelline Baby Lips in Energizing Orange dan Nivea Lip Balm in Soft Rose. Dua lip balm ini saya beli karena... murah! Perbedaan mencolok dari dua lip balm ini adalah packagingnya. Lip Balm Nivea memiliki packaging yang mirip lipstick kebanyakan, Sementara Baby Lips tutupnya kecil banget dan harus hati-hati biar ga hilang. tapi untuk kualitas packaging, Baby Lips memang lebih kokoh karena setelah jatuh kemasan Nivea agak rusak, tapi masih bisa ditutup dengan baik. 

Untuk wanginya saya lebih suka Nivea karena lebih soft karena Baby Lips memiliki wangi yang cukup tajam menurut saya. Keduanya tidak memberikan hint warna pada bibir, namun Lip Balm Nivea sendiri memiliki warna yang tidak jauh berbeda dengan warna tutup Lip Balmnya. It looks pretty to me, that's why I love it XD


Bisa dilihat di gambar kalau Baby Lips cenderung lebih memberikan kilap dibandingkan dengan Nivea, tapi bukan berarti ini keuntungan loh. Untuk mereka yang bibirnya amat kering Nivea memang kurang melembabkan dibandingkan dengan Maybelline. Tapi Maybelline yg terlalu buttery dan mengkilat juga agak jadi masalah untuk kamu yang tidak terlalu suka bibir yg mengkilat. Saya biasanya menggunakan Baby Lips saat bibir saya amat kering, dan untuk maintenancenya saya menggunakan Nivea karena untuk harian lip balm dari Nivea tidak begitu terlihat mengkilat di bibir. 

Overall Verdict:

Moisturizing:
Nivea 3 - Maybelline 4

Packaging:
Nivea 3 - Maybelline 3.5 

Scent:
Nivea 4 - Maybelline 3

Price:
Nivea 4 - Maybelline 4 


À plus tard Belles!


Liana. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar