Rabu, 06 Januari 2016

Review : PASJEL BODY CREAM (Everlight Blue)

Hello beauty readers! Finally after a long time no write, i'm back with another product review. Kali ini aku akan membahas product skin care yang mungkin kalian sudah sering mendengar atau ada yang sudah coba? Ayo sharing pengalaman kalian di comment post ini ya :)
Packaging
Pasjel adalah body cream yang awalnya sangat terkenal di Thailand dan sepenglihatan aku sudah cukup terkenal dan banyak dijual di Indonesia sejak beberapa tahun ini ya. Pasjel sendiri mempunyai beberapa varian dengan fungsinya masing-masing. Aku memilih varian Everlight Blue karena kulit ku sedikit gelap dan kurang bersinar (cielah) ya kusam-kusam gitu :( karena jujur aku sendiri jarang merawat kulit tubuh, tidak seperti aku merawat kulit wajah ku. Sebelumnya aku hanya menggunakan produk drug store biasa untuk body lotion, kali ini aku ingin mencoba khasiat dari produk skin care Thailand yang katanya sudah terbukti kualitasnya.
Dalam kemasannya tertulis Pasjel ini mengandung bahan-bahan yang dapat membuat kulit menjadi lebih putih, segar, bersinar, dan melindungi kulit mu dari sinar matahari. Oh ya pada foto pertama ada label hologram hitam itu menandakan Pasjel yang aku punya ini produk asli, Tetap berhati-hati saat berbelanja kosmetik ataupun skin care dimana pun ya girls, pastikan produk yang kamu beli adalah ASLI. Jangan tergoda dengan harga murah tetapi tidak terbukti keasliannya.


Ini packaging nya setelah dikeluarkan dari dusnya haha bentuk packaging nya lucu, memang tidak travel size tapi cukup aman untuk dibawa bepergian. Bentuk packaging seperti ini juga mengurangi pemakaian berlebihan. Biasanya kalau packaging yang berbentuk botol tanpa pumping things kadang kita terlalu bersemangat akhirnya si produk keluar berlebih dan sulit dikembalikan ke botolnya :"D Tapi dengan packaging seperti ini, cukup di colek dan kalau kelebihan, tidak akan sulit dikembalikan ke asalnya.
Nah setelah dibuka warna nya untuk Everlight Blue seperti ini, kayak sabun colek ya? Hahahaha awalnya aku pun pikir kok seperti sabun colek? Tapi setelah di rasakan harumnya, uhmmm it smells very very good! Harumnya berbeda dengan body care lainnya, yang kadang terlalu creamy harumnya. Pasjel lebih memberikan harum yang segar dan tidak membuat kepala jadi pusing. Setelah kamu rasakan harumnya, pasti kamu langsung ingin mencobanya loh!
Saat kamu aplikasikan, Pasjel akan langsung meresap ke kulit mu dan meninggalkan harum segar seperti sabun di kulit mu. Aktivitas ku setiap hari sangat padat, di dalam maupun di luar ruangan. Tetapi sampai malam menjelang, harum Pasjel ini masih terasa di tangan ku loh. Aku tidak pernah memakai produk apapun secara berlebihan, pemakaian ku normal-normal saja layaknya memakai body lotion, aku mengaplikasikan Pasjel ini setelah aku mandi di pagi hari. Disarankan untuk dipakai saat pagi hari setelah mandi, karena apabila di pakai di malam hari akan menjadi lengket dan membuat tidak nyaman, karena sebenarnya Pasjel sendiri bukan night cream atau night lotion. Setelah diaplikasikan ke kulit mu, Pasjel ini tidak akan meninggalkan rasa lengket, berat, licin atau tidak nyaman karena langsung menyerap di kulit mu. Setelah pakai ini kulit ku sendiri terasa lebih lembut dan walau berkeringat tidak akan bercampur dengan keringat dan kulit ku tidak menjadi kusam.
Pokoknya sangat nyaman deh untuk di pakai sehari-hari ^^

(+) :
  1. Tidak lengket
  2. Harum
  3. Membuat kulit lebih lembut
  4. Tahan lama
  5. Mudah digunakan
  6. Aman digunakan sehari-hari
(-) :
  1. Sulit di peroleh di Indonesia
  2. Harga jual di Indonesia masih sangat mahal untuk ukuran body cream
Aku sangat merekomendasikan Pasjel ini sebagai produk body care yang memiliki kualitas tinggi dan wajib kalian coba! Mungkin review dari ku dapat menambah informasi seputar Pasjel dan bisa mendorong minat beli kalian untuk membeli produk ini ya ^^
Apabila ada pertanyaan langsung leave comment aja ya jangan malu-malu ^^
Or you can contact me through my personal email : riztrya@yahoo.com

See you on our next post and stay beauty! <3


Love,
Riztrya 



Tidak ada komentar :

Posting Komentar